Rabu, 02 November 2016

Manfaat Buah Anggur Untuk Kanker Ovarium

Manfaat Buah Anggur Untuk Kanker Ovarium - Dua kali seminggu, anda akan menemukan Mike LaBrasca di Joy Bus Malam, non-profit restoran di Phoenix.

Pada hari rabu, kekar Midwestern italia relawan sebagai persiapan memasak. Pada hari jumat, dia seorang pria pengiriman yang memakan makanan bergizi dari Sukacita Bus dapur untuk pasien kanker yang terlalu rapuh untuk meninggalkan rumah.

Manfaat Buah Anggur Untuk Kanker Ovarium

Pada saat pengiriman, LaBrasca juga adalah seorang terapis macam. Dia memiliki kanker, juga, meskipun anda tidak akan tahu hanya dengan melihatnya. Jadi, ketika ia membawa makanan, dia termasuk membantu empati dan, ia berharap, inspirasi.

"Sekarang adalah waktu untuk kekuatan," kata 53 tahun, ayah dari dua. "Aku ingin berdiri tegak di depan mereka dan memberikan mereka harapan."

Manfaat Buah Anggur Untuk Kanker Ovarium - Sukacita Bus foundation adalah salah satu penerima manfaat dari azcentral Makanan & Anggur. Bagian dari hasil Nov. 4-6 festival akan pergi ke arah non-profit yang memiliki misi untuk menyediakan makanan gratis dan persahabatan dengan penduduk Lembah menghadapi penyakit yang melemahkan. Jennifer Jintan mendirikan organisasi lokal sekitar lima tahun yang lalu. Saat dia melihat temannya, Joy Seitz-Puntung, pertempuran kanker ovarium, dia ingin memastikan bahwa semua orang yang berurusan dengan penyakit mengerikan punya support group, yang mereka tahu "seseorang yang peduli," katanya, dan "tidak hanya berbicara dengan dokter."

Selama musim panas, Jintan dibuka Sukacita Bus Malam di bekas Subway toko di dekat 32nd Street dan Shea Boulevard di timur laut Phoenix. Tujuan dari restoran ini adalah dua kali lipat: Dana Sukacita Bus' makan-program pengiriman dan memberikan kelompok dapur yang cukup besar untuk membuat makanan.

Buka untuk sarapan dan makan siang, restoran menyajikan hidangan seperti biskuit dan saus, poppyseed pancake, burger dan burrito. Penjual atas termasuk berpartisipasi dan daya mangkuk salad, yang anda dapat membuat di rumah, sebagai Sukacita Bus Malam bersama beberapa resep mereka dengan kita.

"Ini adalah makanan yang nyata," Jintan kata. "Kami membuat semuanya dari awal."

Ketika mereka bisa keluar, makan penerima Sukacita Bus yayasan makan gratis di restoran. Ketika mereka tidak, makanan ini disampaikan untuk mereka di dalam kantong kertas dihiasi dengan crayon lokal anak-anak sekolah dan anak-anak lainnya.

Sebelum tas pergi keluar, mereka dipajang dalam bingkai di kantin dinding. Setelah itu, beberapa menggantung di dinding di makan penerima rumah.

Membuka ruang adalah sebuah tantangan, karena segala sesuatu dari cahaya perlengkapan untuk pekerjaan listrik disumbangkan oleh bisnis lokal, Jintan kata. G4 Pembangun dibangun dapur; Fox Restaurant Konsep disediakan meja dan kursi; dan Porter Gudang Kayu dipasang warisan dinding.

Menjalankan diner juga tergantung pada kemurahan hati orang lain.

Relawan seperti LaBrasca bersama dengan orang-orang dari organisasi-organisasi seperti National Amal Liga menyumbangkan waktu mereka sebagai koki, host, server, dan mesin pencuci piring.

Bisnis lokal yang membantu dengan makanan, juga. Daging babi yang berasal dari Tender Perut; cage-free telur dari Hickman Keluarga Peternakan; dan daging rapuh dari Tracy Dempsey Aslinya. Bootleggers Modern Amerika Asap, tetangga untuk Sukacita Bus Malam, memungkinkan Jintan menggunakan perokok untuk membuat kornet untuk Rueben sandwich.

Setiap bulan, restoran mitra dengan produsen makanan untuk mengumpulkan uang. Pada bulan oktober, Zak Coklat menyumbangkan semua hasil penjualan dari raspberry rose ribbon truffle, sementara Bootleggers memberikan hasil dari asap kerang untuk yayasan.

Efek Samping Dari Transplantasi Gagal Ginjal

2 komentar:

  1. Luar biasa ya Sangat Mudah Dipahami Saya sangat senang sudah banyak dapat pengetahuan dalam artikel ini AGEN BANDARQQ Terpercaya, Thanks bruhh

    BalasHapus